Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Targetkan Raih 15 Persen Suara di Pemilu 2024, PKS Jadi Parpol Pertama Daftarkan Caleg ke KPU


Lensaislam.com :
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi kantor KPU RI di Jl. Menteng, Jakarta Pusat untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) pada Senin, 8 Mei 2023. PKS menjadi partai pertama yang mengajukan nama-nama bacaleg ke KPU. PKS menargetkan mendapat 15 persen suara di Pemilu 2024.

"Hari ini alhamdulillah kita tanggal 8 PKS nomor 8 mendaftarkan menjadi peserta pertama dalam kontestasi Pemilu 2024," ujar kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam keterangannya di kantor KPU, Senin, (8/5/2023).

"Mudah-mudahan ini bagi kita menjadi penyemangat bahwa PKS siap menyongsong demokrasi 2024 dan tentu kita harus terus berikhtiar, kerja keras dengan terus menyapa masyarakat, yang terus kita panjatkan, kumandangkan doa terbaik kita kepada Allah SWT. Mudah-mudahan Allah mmberikan kemudahan kepada PKS di tahun 2024," sambungnya.

"Target suara dalam pemilu 2024 minimal 15 persen suara sesuai dengan ketetapan Majelis Syura, kita harus menangkan," ungkapnya.

Selain Ahmad Syaikhu, tampak hadir Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy dan Bendahara Umum PKS Mahfudz Abdurrahman serta jajaran pengurus PKS lainnya. Selain itu, ada pula kalangan buruh dan komunitas ojol yang ikut dalam iring-iringan PKS ke kantor KPU.

Di samping itu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy menyatakan per hari ini sebanyak 25 DPW di seluruh Indonesia juga telah mendaftarkan diri ke KPU dan sisanya insyaallah sampai tanggal 14. PKS menyatakan telah siap untuk menghadapi Pemilu 2024. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved