Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Surya Paloh Soal Cawapres Anies: Tak Usah Buru-buru, Kita Pantau Dulu Cawapres Sebelah

Lensaislam.com : Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengaku tak ingin terburu- buru memilih bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk Anies Baswedan. Menurut Surya Paloh, tak masalah jika Anies paling terakhir mendeklarasikan cawapresnya.

Surya Paloh menjelaskan pihaknya ingin lebih dulu melihat pesaing-pesaingnya mengenai cawapres yang akan diusung. Diantaranya adalah Ganjar Pranowo, capres usungan PDIP, dan Prabowo Subianto capres usungan Partai Gerindra. 

"Kan ada kesempatan bagi NasDem untuk melihat-lihat dulu, 'Oh ini Pak Ganjar siapa wakilnya, oh ini Pak Prabowo siapa wakilnya', dia bisa lihat itu kan ada kesempatan kenapa dia tidak manfaatkan," kata Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis, 11 Mei 2023.

Surya menjelaskan, proses pemilihan bacawapres untuk Anies Baswedan cukup panjang.  Untuk itu, dia tak ingin tergesa-gesa menentukan bakal cawapres Anies Baswedan jika terpilih sebagai Presiden pada 2024 nanti.

"Akan ada deklarasi (bakal) cawapres, ini kan udah duluan capres, kalaupun belakangan ya enggak apa-apa, kita kan mencari terbaik dari yang baik. NasDem sudah terdepan gak usah takut dikatakan tertinggal," ujar Surya Paloh. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved