Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Surya Paloh: Saya Yakin Nasdem akan Naik Kelas di Pemilu 2024


Lensaislam.com :
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh meyakini Partai Nasdem akan naik kelas di Pemilu 2024. Hal itu diungkapkan Surya Paloh saat memberikan sambutan sekaligus melepas rombongan DPP Partai Nasdem yang akan mendaftarkan daftar caleg ke KPU RI, Kamis, 11 Mei 2023.

"Bapillu (Badan Pemenangan Pemilu) sebut targetkan 100 kursi, saya sebut Insya Allah itu hal yang memang wajar jadi target kita," tegas Surya Paloh di Ballroom DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Kamis, (11/5/2023).

Surya menilai target itu sebagai hal yang wajar. Pasalnya, menurut dia, konstitusi partainya secara tegas menyatakan untuk terus bergerak maju dari waktu ke waktu. "Bisa kita lihat dari hasil pemilu yang sudah kita lalui dan pemilu berikut yang akan kita ikuti," ujarnya.

Surya Paloh berharap target bisa menjadi tambahan rasa percaya diri kader partainya

Dengan target tersebut, Surya menyatakan kader partainya akan mendapatkan tambahan rasa percaya diri sekaligus harapan. Dia menyatakan, hal itu juga akan menjadi lompatan besar ingin mereka capai pada Pemilu 2024 yang akan dilangsungkan pada 14 Februari 2024.

"Seluruh daya dan upaya pemikiran-pemikiran sebagai institusi parpol yang mengedepankan gagasan akan memulai memetik kita punya target jelas kita ingin memposisikan posisi kita sebagai ranking empat dalam posisi yang ada di parlemen pada hari ini, naik kelas," kata Paloh. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved