Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Sekjen Nasdem Johnny G Plate Jadi Tersangka Korupsi, Anies: Bismillah Koalisi Kita Jalan Terus


Lensaislam.com :
Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan memastikan koalisi dan proses pencapresannya tetap jalan terus meskipun Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate ditetapkan Kejaksaan Agung sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan menara BTS 4G di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Hal itu disampaikan Anies setelah bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta, Rabu malan, 17 Mei 2023.

“Tidak ada sedikit pun yang berubah. Ikhtiar kita untuk bekerja menghadirkan keadilan, kesetaraan, menjaga persatuan, jalan terus,” ujar Anies dalam keterangannya, Rabu, (17/5/2023).

Dalam pertemuan itu, Anies mengatakan tidak membahas soal strategi pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bersama Surya Paloh.

“Jadi sama sekali tidak membahas soal (strategi pemenangan pemilu). Itu hanya urusan remeh temeh. Urusan kita lebih besar dari pada sekedar jumlah suara, dari pada presentase,” katanya.

Anies menjelaskan, meski prihatin dengan status tersangka Johnny G Plate. Tetapi, Surya Paloh tetap optimis dalam menghadapi kontestasi elektoral mendatang.

“Beliau (Surya Paloh) memang merasakan keprihatinan, tapi semangatnya justru besar. Dia prihatin dengan kenyataan ini. Tapi menengok ke depan, menengok dengan penuh semangat, menengok dengan penuh keyakinan, dan itu yang tadi dikatakan kita bismillah jalan terus,” ungkap Anies. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved