Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Sandiaga Uno: Rasanya Ingin Kembali Berjuang dengan Teman-teman PKS


Lensaislam.com :
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno yang digadang-gadang akan bergabung dengan PPP, kini memuji kawan-kawan lamanya di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mantan kader Gerindra ini bahkan mengungkap keinginannya untuk kembali berjuang bersama dengan teman-teman lamanya di PKS.

"Saya berjuang dengan bersama PKS ini sudah berkali-kali ya dan terbukti teman-teman PKS ini berjuang dengan hati, pejuang yang sangat pantang menyerah, tidak kenal lelah, dan rasanya ingin kembali berjuang dengan teman-teman PKS," kata Sandiaga Uno usai menghadiri Dialog Interaktif Bersama Pelaku Ekonomi Kreatif di Bojonggede, Bogor, Ahad, 7 Mei 2023.

Sandi memuji bahwa komitmen PKS terhadap NKRI sangat nyata. "Jadi, mudah-mudahan jika kita berdoa insya Allah dimudahkan jalan untuk berjuang bersama-sama," ujar dia.

Ketika ditanya potensi disandingkan kembali dengan Anies Baswedan, Sandiaga menyerahkan keputusan kepada pimpinan partai politik dan gabungan partai politik. Sandiaga mengaku, sudah banyak pembicaraan dan diskusi dengan berbagai pihak, sehingga dia menginginkan apa yang ada berjalan secara natural.

"Semua keputusan itu ada di tangan Pak KMS (ketua Majelis Syuro PKS), KMS ini adalah tokoh Salim Segaf Aljufri, yang jadi orang tua kita. Itu bukan wewenang saya, jadi itu juga prerogatifnya para pimpinan partai politik dan gabungan partai politik," kata Sandiaga.

Menyoal isu bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga juga tak ingin tergesa, meski diakui pembicaraan terkait itu sudah intens. Dia menegaskan bahwa dalam politik itu harus membangun silaturahim, kebersamaan, dan pembicaraan-pembicaraan.

"Nanti saatnya ditentukan kita akan sampaikan. Tapi, saat ini, prosesnya sangat bertahap, natural, dan bersahabat. Karena kita harus pastikan bahwa kontestasi ini jangan menjadi keterpecahbelahan di antara kita, tetapi harus disambung silaturahim kita, disambut dengan kegembiraan," ujar dia. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved