Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

PKS: Pencapresan Anies Jalan Terus, Koalisi Perubahan Solid


Lensaislam.com :
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menegaskan, dukungan pencapresan Anies Baswedan oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) tidak berubah, meskipun Sekjen Nasdem Johnny G Plate ditetapkan sebagai tersangka.

Ia bahkan menyebut PKS bersama Nasdem dan Demokrat akan terus mematangkan dukungan untuk mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk maju di Pilpres 2024.

"Agenda perubahan dengan mengusung capres Anies Baswedan akan terus berjalan sesuai dengan kesepakatan yang telah dan terus kita matangkan di Koalisi Perubahan," ujar Ahmad Syaikhu dalam keterangannya, Kamis, 18 Mei 2023.

Di sisi lain, ia mengatakan bahwa Koalisi Perubahan tetap solid meskipun salah satu elite parpolnya tengah diterpa kasus hukum. "Insya Allah Koalisi Perubahan tetap solid dan tetap fokus pada proses pemenangan calon presiden Anies Baswedan," tuturnya.

Sementara itu, Syaikhu menyampaikan rasa prihatin atas ditetapkannya Johnny G Plate sebagai tersangka. Syaikhu memuji sikap negarawan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang memilih untuk menghormati proses hukum yang berjalan.

"Kami menghormati dan memuji sikap Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang bersikap negarawan dengan menghormati proses hukum. Sebuah tindakan yang bijak dan beliau menunjukkan sikap tabah dalam menghadapi ujian yang tengah terjadi di Partai Nasdem," jelas Syaikhu.

Syaikhu pun mendoakan agar Partai Nasdem bisa melalui ujian dan cobaan yang tengah terjadi. Dia berharap Nasdem bisa melalui ujian ini dengan proses internal yang baik. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved