Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Pesan PKS pada Anies: Kami Tidak Minta Jatah Cawapres, yang Kami Minta Antum Menang Pilpres

Lensaislam.com : Bakal capres dari Koalisi Perubagan Anies Baswedan menghadiri acara Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Grha Wanabhakti Yasa, Umbulharjo, Yogyakarta, Kamis, 18 Mei 2023. Acara itu turut dihadiri ribuan kader PKS dan juga perwakilan partai pengusung Anies, Partai Demokrat dan Partai Nasdem.

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Alhabsyi dalam pidatonya memberi semangat agar Anies optimistis dalam kontestasi Pemilhan Presiden (Pilpres) 2024.

"Bro Anies, jangan ragu, kamu pasti menang, bersama Allah kita menang," kata Aboe.

Aboe juga mengatakan partainya tak akan menuntut apa pun kepada Anies soal calon wakil presiden (Cawapres). Yang terpenting, menurut dia, Cawapres pilihan Anies memiliki modal yang cukup untuk membantu memenangkan Pilpres 2024.

"Kita tidak usah komplain soal cawapres. Yang penting presiden kita, mas Anies cocok, dan punya modal untuk membantu pemenangan pemilu presiden," kata Aboe.

"PKS tak mau ribut soal siapa calon wakil presiden, kita serahkan pada beliau (Anies Baswedan yang memilih)," kata Aboe.

Aboe menuturkan sosok Anies adalah sosok yang amanah dan adil. "Calon presiden kita mendatang adalah calon yang amanah dan adil, lebih mengerti cara berbagi, mengerti cara orang bekerja," kata Aboe.

"Maka dari itu jika nanti calon wakil presiden bukan dari PKS kita tak perlu baper (bawa perasaan), setuju?" tanya Aboe yang dijawab teriakan setuju para kader PKS.

"Sudah Pak Anies, kami (PKS) tidak akan menuntut macam-macam, kami hanya menuntut antum (anda) menang pada Pemilu 2024," pungkasnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA.id)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved