Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Momen Anies Bersama AHY dan JK Hadiri Acara Puncak Milad ke-21 PKS di Istora Senayan


Lensaislam.com :
Bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menghadiri puncak acara Milad ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 20 Mei 2023. Turut hadir Wapres RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) dan Ketum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhyono (AHY).

Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi menjelaskan acara puncak Milad ke-21 PKS diselenggarakan berbarengan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

"Jadi tema besar kita itu menang bersama rakyat. Acara ini berbarengan dengan hari Bangkit Nasional dan Milad PKS yang ke-21. Selanjutnya kita juga dalam rangka menyiapkan persiapan untuk pesta demokrasi Pilres 2024," ungkap Aboe dalam keterangannya, Sabtu, (20/5/2023).

"Hari ini kita kumpul lebih kurang 17 sampai 20 ribu orang dari sekitar Bandung, Jawa Barat, Banten dan sekitarnya Depok dan sebagainya. Mereka berbondong-bondong datang ke sini," ungkap Aboe.

"Kita berharap dengan acara ini pesta demokrasi bisa berjalan enjoy, pesta namanya pesta relax dan bahagia," pungkasnya.

Terlihat sejumlah petinggi dari Koalisi Perubahan turut hadir dalam acara Milad ke-21 PKS ini. AHY datang bersama Waketum Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan jajaran petinggi Partai Demokrat dengan mengenakan jas biru Demokrat.

Sementara itu, Waketum Partai NasDem Ahmad Ali bersama petinggi NasDem lainnya juga turut hadir. Turut hadir pula para petinggi PKS baik pimpinan Majelis Syuro hingga pengurus DPP PKS. Para kader PKS juga ikut menghadiri acara. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved