Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Dirut BSI: Alhamdulillah Seluruh Layanan BSI Sudah Kembali Normal Seperti Biasa


Lensaislam.com :
Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Hery Gunardi menyatakan layanan perbankan BSI sudah kembali normal seperti biasa sejak Kamis sore, 11 Mei 2023. Sejak terjadi gangguan pada Senin, 8 Mei 2023, Hery mengatakan pihaknya terus berusaha melakukan normalisasi secara bertahap.

Pada Selasa, 9 Mei 2023, nasabah sudah bisa bertransaksi di jaringan cabang dan ATM BSI di seluruh Indonesia. Kemudian malamnya, secara bertahap BSI Mobile bisa diakses dengan fitur dasar.

"Pada Rabu, 10 Mei pagi, BSI Mobile bisa digunakan bertransaksi dengan fitur lebih lengkap," kata Hery dalam konferensi pers di Wisma Mandiri pada Kamis, 11 Mei 2023.

"Hari ini (Kamis) 11 Mei 2023, seluruh layanan ATM dan mobile banking BSI kembali normal dan sudah bisa digunakan untuk transaksi seperti biasa," ujar Herry dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, (11/5/2023).

Hery juga memastikan dana nasabah tetap aman di BSI. BSI terus berkomitmen menguatkan pertahanan dan keamanan siber perbankan. Selain itu, dia mengimbau nasabah selalu waspada dan berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan BSI.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kepada BSI," tuturnya.

Seperti diketahui, layanan BSI mengalami gangguan sejak Senin, 8 Mei lalu. Gangguan terjadi di berbagai daerah dan berlangsung selama lebih kurang 4 hari. Penyebab gangguan diduga karena sistem BSI mendapat serangan siber berupa virus ransomware. ***

Lihat di : https://twitter.com/bankbsi_id/status/1656632873045327873

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved