Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Anies: Pilihlah yang Punya Rekam Jejak, Bukan yang Punya Janji-janji Politik


Lensaislam.com :
Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menilai rekam jejak seseorang di masa lalu cukup penting. Anies mengatakan jika ingin memperjuangkan keadilan, maka harus memilih pemimpin yang memiliki rekam jejak.

"Izinkan saya dalam kesempatan ini mengajak kepada kita, semua mari kita konsisten kalau kita ingin memperjuangkan keadilan, maka pilihlah mereka yang memiliki rekam jejak untuk menghadirkan keadilan," kata Anies dalam sambutannya di acara May Day di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu, 6 Mei 2023.

Menurut Anies, rekam jejak di masa lalu merupakan bukti konkret yang dihasilkan seseorang. Daripada hanya melihat dari janji atau rencana saja.

"Rekam jejak bukan sekedar rencana dan janji ke depan tapi tengoklah ke belakang apa yang sudah dikerjakan. Karena itu adalah bukti," ungkapnya.

Anies mengatakan jika di masa lalu saja, seseorang banyak memperjuangkan hak orang lain. Maka di kemudian hari pun, orang tersebut akan memperjuangkan hal yang sama.

"Ini adalah pola. Karena itulah kenapa kita bicara tentang rekam jejak, bicara tentang apa yang digunakan ketika menjalankan amanat di masa lalu, sebagai prediktor apa yang akan dikerjakan di masa depan," ucapnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved