Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Budiyanto Dewan Penasehat KTNA Kabupaten Bekasi Lolos Verfak Pleno KPUD Jawa Barat

Bandung, - KPUD Jawa Barat baru melaksanakan Rapat Pleno Hasil Verifikasi Faktual Tahap Pertama untuk 59 Bacalon DPD RI Dapil Jawa Barat. Verifikasi Faktual dilaksanakan sejak tanggal 6-26 Februari 2023. (01/03/2023) 

Budiyanto termasuk salah satu dari 59 bacalon yang dinyatakan lolos verfak tahap awal dengan raihan suara dukungan 6306 dari minimal 5.000 dukungan yang tersebar di 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Selain Budiyanto, yang lolos verfak tahap awal sebanyak 23 orang dan sisanya 36 orang BMS (Belum Memenuhi Syarat) atau Belum Lolos. Bagi Bacalon yang BMS harus mengikuti proses vermin dan verfak tahap kedua yang akan dilaksanakan bulan Maret-April 2023.

"Alhamdulillah, saya termasuk yang dinyatakan lolos verfak tahap awal oleh Pleno KPUD Jawa Barat dengan jumlah dukungan sebanyak 6.306 yang tersebar di 26 Kabupaten/Kota dari batas minimal 5000 dukungan dan sabaran minimal 14 Kabupaten/Kota", ungkap Budiyanto ketika dihubungi via telepon.

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada semua liason officer, team support dan warga Jawa Barat yang telah mengawal dan memberikan dukungan pada proses verfak siang malam sehingga menghasilkan dukungan yang meloloskan proses pencalonan saya sebagai bacalon DPD RI dapil Jawa Barat", ungkap Budiyanto.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved