Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Munaslub ARTVISI 2023 Sukses Digelar, Inilah Susunan Dewan Pengurus Harian Periode 2023-2028



Lensaislam.com – Yogyakarta : Asosiasi Radio Televisi Islam Indonesia (ARTVISI) sukses menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Asrama Haji Yogyakarta. Rangkaian kegiatan Munaslub telah digelar sejak hari Jumat, 20 Januari 2023 hingga hari Ahad, 22 Januari 2023 dengan agenda pemilihan Ketua Umum yang baru ARTVISI periode 2023-2028.


“Berdasarkan Surat Keputusan Munaslub ARTVISI nomor 099/SK-MUNASLUB ARTVISI/I/2023, menetapkan Ketua Umum ARTVISI 2023-2028 adalah Sdr. Muhammad Elvi Syam, Lc. MA,” ungkap Bpk. Salim Abu Hijrah, S.H, M.H selaku Ketua Dewan Formatur dan Tim Perumus Hasil Keputusan Munaslub ARTVISI 2023 di Sleman, Yogyakarta, Ahad, 22 Januari 2023.


Ustadz Muhammad Elvi Syam, Lc. MA, lahir di Padang Jopang, Payakumbuh, Sumatera Barat, merupakan salah satu da’i lulusan Universitas Islam Madinah. Di samping aktif berdakwah, Ustadz Muhammad Elvi Syam juga dikenal piawai dan ahli di bidang media dan teknologi.


Diketahui, Ustadz Muhammad Elvi Syam merupakan pendiri dan pengasuh Surau TV dan Radio DEI 87.6 FM Padang. Dengan keahlian beliau, diharapkan bisa membawa dan menakhodai ARTVISI untuk periode 2023-2028 yang membina dan menghimpun 91 lembaga penyiaran Radio, Televisi dan Media Islam yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.


Sidang Munaslub ARTVISI juga menetapkan susunan Dewan Pengurus Harian ARTVISI berdasarkan Surat Keputusan Munaslub ARTVISI nomor 0100/SK-MUNASLUB ARTVISI/I/2023 sebagai berikut :


Ketua Umum : Ustadz Muhammad Elvi Syam, Lc. MA
Wakil Ketua Umum : Ustadz Endang Abu Rufaydah, Lc. MA


Sekretaris Jenderal : Joko Sulistiono
Wakil Sekjen : Gilroy Arinoviandi, S.H.


Bendahara : Iwan Machmudi
Wakil Bendahara : Caryadi


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ARTVISI menyelenggarakan Munaslub pada Jumat-Ahad, 20-22 Januari 2023 di Yogyakarta. Munaslub dihadiri oleh Dewan Pengawas, Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Dewan Etik, Pengurus Harian dan lembaga anggota ARTVISI dari seluruh wilayah di Indonesia.


Yogyakarta, 22 Januari 2023
ARTVISI.or.id

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved