Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Ustadz Haikal Hassan dan MKI Gelar Khitanan Masal Gratis

Jakarta, Lensa Islam - Momen libur sekolah biasanya dimanfaatkan banyak keluarga untuk bisa melaksanakan salah satu ajaran Islam yakni berkhitan (sunat). 

Begitu juga yang terjadi seperti saat ini. Dimana libur sekolah dan libur akhir tahun sekarang ini digunakan para orang tua untuk bisa mengkhitan anaknya 

Adalah Majelis Keluarga Indonesia (MKI) binaan Ustdz Haikal Hassan yang kemudian menggelar kegiatan bakti sosial berupa Khitanan Masal Gratis untuk anak-anak tidak mampu maupun warga sekitar wilayah Condet Jakarta Timur.

Ditemui di tempat dilaksanakannya kegiatan Khitanan Masal itu, pada hari Ahad, (25/12/2022) Ketua Umum Majelis Keluarga Indonesia (MKI) Selo Ruwandanu mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan bukti pengabdian serta rasa kepedulian MKI terhadap masyarakat yang ingin anaknya dikhitan tetapi terhalang karena keterbatasan dana yang dimilikinya.

"Kami berharap melalui kegiatan sosial ini agar banyak keluarga-keluarga yang bisa melaksanakan sunah Rasulullah berupa berkhitan sekaligus juga sebagai syiar Islam," ujar Selo kepada media, Ahad (25/12/2022)

Acara itu sendiri dilaksanakan di Rumah Betawi Babe Haikal, Jl Inpres Condet Jakarta Timur dengan melibatkan beberapa dokter ahli dan paramedis serta para relawan MKI guna melaksanakan operasi khitan untuk sekitar 100 anak yang sudah terdaftar dan siap dikhitan.

"Untuk menambah kebahagiaan bagi anak-anak yang dikhitan, kami juga memberikan mereka hadiah berupa bingkisan dan uang yang tujuannya agar anak-anak bisa senang setelah dikhitan begitu juga dengan keluarganya ikut berbahagia," pungkas Selo Ruwandanu
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved