Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Serangan Islamofobia di Swedia: Al-Quran Dirusak dan Dirantai di Luar Pintu Masjid

Lensaislam.com : Sebuah masjid di ibu kota Swedia, Stockholm, menjadi sasaran serangan Islamofobia terbaru di mana Kitab Suci Al-Quran dihancurkan dan digantung dengan rantai di dekat pintu masuk masjid.

Pengurus Masjid Stockholm kemudian mempublikasikan serangan tersebut di akun Instagram untuk memberitahukan publik tentang perlakuan rasis yang mereka alami.

"Pagi ini ditemukan di luar pintu masuk Masjid Stockholm (Al-Quran dirusak dan dirantai). Sudah menjadi hal yang biasa jika masjid dan jamaahnya menerima ancaman dan kerusakan yang dilakukan terhadap masjid," tulis Pengurus Masjid Stockholm, Jumat, (2/12/2022).

Pengurus masjid menunjukkan bahwa masjid Stockholm dan para jamaahnya terus-menerus menerima ancaman dari kaum rasis. Kaum rasis dan fanatik selalu berusaha menemukan trik baru untuk melakukan serangan islamofobia.

"Penting bagi kami untuk menarik perhatian terhadap hal ini, tidak hanya untuk pelaporan polisi, tetapi juga bagi pengunjung kami dan masyarakat umum untuk menyadari bahwa kejahatan kebencian ini adalah masalah besar yang tidak boleh dianggap remeh dan dianggap biasa," bunyi pernyataan Masjid Stockholm.

Sebelumnya, Masjid tersebut juga telah mengalami serangan Islamofobia, di mana grafiti dan tulisan anti-Islam dicat di pintu masuk masjid.

Sumber : stockholmsmoske | Redaktur : Hermanto Deli 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved