Soal Persatuan Umat Disuarakan Babe Haikal di Majelis Syekh Ali Abdullah Baras

Jakarta, Lensa Islam - Adalah Pengajian Majelis Syekh Ali Bin Abdullah Baras yang bertempat di Rumah Betawi Babe Haikal Jl.Raya Inpres Kampung Tengah Kramat Jati Jakarta Timur, pada Kamis (24/11/2022) yang dihadiri ratusan jamaah dari daerah Condet dan wilayah Jakarta Timur tersebut.

Dari pandangan yang ada di pengajian tersebut, terlihat antusias para jamaah menghadiri majelis tersebut yang dimulai dengan sholat Maghrib, doa bersama dan dilanjutkan dengan ceramah oleh para Habaib yang hadir. 

Babe Haikal Hasan saat ditemui awak media setelah acara,  mengatakan kegiatan majelis tersebut sudah rutin diadakan setiap Kamis malam Jumat minggu terakhir tiap bulannya. Yang pada awalnya dibuka pengajian untuk anak-anak remaja saja tapi sekarang sudah dibuka pengajian untuk bapak-bapak dan ibu-ibunya”,ujar Babe Haikal Hasan.

Babe Haikal Hasan kembali melanjutkan, bahwa pengajian bapak-bapak dan ibu-ibu yang bernama Majelis Syekh Ali Bin Abdullah Baras. "Pengajian untuk bapak-bapak dan ibu-ibu  yang dilaksanakan setiap Kamis malam Jumat minggu terakhir kami juga mengundang penceramah dan para Habaib yang hadir," tutur Babe Haikal pada, (23/11/2022).

Babe Haikal Hasan juga mengharapkan adanya persatuan umat. “Semua ummat bersatu gak ada pecah belah dan jangan mau diadu domba itu yang lebih penting,” pungkasnya yang akrab biasa di panggil Babe .

Pengajian di rumah Babe Haikal ini di mulai sejak tahun1986 yang awalnya dari pengajian anak-anak, hingga remaja dan saat ini sudah dibuka pengajian orang dewasa, yakni bapak-bapak dan ibu-ibu.

Dalam acara majelis tersebut juga turut dihadiri oleh Habib Sholeh bin Bagir Alatas, Habib Sholeh bin Muksin bin Jindan, Habib Muhammad bin Husein Alaydrus, Habib Muhammad bin Husein Alkaff, Habib Ali bin Husein Alkaff.

Habib Ali bin Husein Assegaf, Habib Husein bin Ja’far alHaddad, Ustadz Kainama, Ustadz Reza al Banjari atau Bruce Lee.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Below Post Ad