Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Putra Mahkota MBS Ucapkan Selamat kepada Presiden Jokowi atas Kesuksesan KTT G20



Lensaislam.com : Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada Presiden Indonesia Joko Widodo atas kesuksesan penyelenggaraan KTT G20 di Bali.


“Saat saya meninggalkan negara saudara, setelah partisipasi saya dalam KTT Pemimpin G20, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas sambutan dan keramahtamahan yang baik kepada saya dan kepada delegasi Saudi,” kata Putra Mahkota MBS, seperti dilansir dari Al Arabiya, Rabu, 16 November 2022.


“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Yang Mulia atas keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah KTT ini dan atas hasil positif yang kita capai selama masa kepresidenan Anda,” tambah MBS.


Putra Mahkota MBS tiba di Bali pada hari Selasa dan melakukan pertemuan dengan beberapa pemimpin negara anggota G20, termasuk Presiden UEA Sheikh Mohamed bin Zayed dan Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak.


KTT G20 berlangsung di Bali dari tanggal 15 dan 16 November 2022. KTT G20 merupakan pertemuan para pemimpin negara anggota untuk membahas tantangan yang sedang berlangsung, termasuk kondisi perekonomian global dan konflik perang Rusia-Ukraina.


Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved