Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Khitan Massal #9 6000 Anak 60 Lembaga Islam 15 Kabupaten Provinsi Lampung

 


Lensaislam.com : Acara Khitan Massal yang ke-9 dengan 6000 Anak dari 60 Lembaga Islam yang tersebar di 15 Kabupaten di Provinsi Lampung berjalan dengan sukses dan lancar. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 9 s.d 14 Dzulhijjah 1443 H bertepatan dengan 9 s.d 14 Juli 2022 kemarin.


“Alhamdulillah kegiatan ini, Allah berikan kemudahan dan kelancaran selama pelaksanaan. Secara umum, kerja keras dan kejasama antar team panitia di lapangan, berjalan luar biasa. Respon masyarakat sebagai target perserta serta dukungan jajaran pemerintahan lintas sektoral sangat posistif dan membahagiakan,” ungkap Ustadz Muhammad Wujud dalam laporannya.


Total anak terkhitan sebanyak 4.344 anak, yang berasal dari 60 lembaga Islam yang tersebar di 15 Kabupaten di Provinsi Lampung, dengan rincian sebagai berikut :



“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh pihak yang terlibat, terkhusus para donatur dan segenap team penyelenggara. Semoga Allah menerima amal ibadah kita, serta menjadikannya jariyah yang pahalanya senantiasa mengalir dan bertambah,” tambah Ustadz Wujud.


Ustadz Wujud mendoakan semoga kerjasama yang selama ini terjalin mesra, Allah catat sebagai ta’awun dalam kebaikan dan taqwa.


Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Yayasan Islam Al-Furqon Magelang, Markaz Bersama As-Sunnah (MBA) dan ARTVISI. (Deli/Yadi)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved