Tabung Infaq Donasikan Kurma Dalam Program Ifthar Senin Kamis Masjid Pusdiklat DDII - Lensa Islam | Portal Berita Islam Terdepan
logo

Tabung Infaq Donasikan Kurma Dalam Program Ifthar Senin Kamis Masjid Pusdiklat DDII

Tabung Infaq Donasikan Kurma Dalam Program Ifthar Senin Kamis Masjid Pusdiklat DDII

Bekasi, Lensa Islam - Kegiatan rutin tiap pekan yang dilakukan oleh Masjid Wahdah Al Bahr Pusdiklat Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII) Tambun Bekasi salah satu diantaranya adalah Buka Puasa (Ifthar) Senin Kamis.

Pada kesempatan hari Kamis, (16/6/2022) "Tabung Infaq" memberikan donasi berupa Kurma untuk para peserta Ifthar Jamai Sahum Sunnah yang terdiri dari para mahasiswa kampus STID Natsir, Pusdiklat DDII Bekasi.

"Atas nama jamaah kami mengucapkan Jazakumullah Khairan kepada Tabung Infaq yang sudah memberikan donasi berupa Kurma kepada para jemaah Ifthar Sunnah hari ini di Masjid Wahdah Al Bahr. Semoga para donatur diberikan ganjaran pahala atas semua yang diberikan," ujar Iding Sujandi mewakili Pengurus DKM Masjid.

Seperti diketahui Tabung Infaq adalah sebuah gerakan donasi berupa Infaq dari para jamaah dan para donatur yang diinisiasi oleh Ustad Bachtiar Nasir (UBN) sebagai pimpinan Al Quran Learning center (AQL). Banyak kegiatan sosial dan keislaman yang selama ini sudah disupport oleh Tabung Infaq. 

Termasuk adalah Donasi berupa kurma yang diberikan secara gratis kepada sekitar 150-an jemaah Masjid DDII Tambun yang rutin melaksanakan Shaum Sunnah Senin Kamis setiap pekannya di masjid tersebut.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact