Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Ketua MUI DKI Jakarta Doakan dan Dorongan Anies Baswedan Jadi Capres 2024


Jakarta, Lensa Islam - Berbagai dukungan dan harapan terus disampaikan banyak warga masyarakat dan para tokoh kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk maju menjadi Calon Presiden di 2024 mendatang.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta, KH Munahar Muchtar yang secara terang-terangan mendorong Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi Presiden 2024.

Ketu MUI Jakarta itu sangat berharap Anies dapat menggantikan Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Pilpres 2024 mendatang.

"Insya Allah dan mudah-mudahan Pak Anies jadi presiden," ujarnya pada hari Ahad, (22/5/2022)

KH Munahar menyampaikan itu saat memberi sambutan pada acara halal bi halal Keluarga Besar Muhammadiyah DKI pada hari Ahad (22/5) kemarin.

Pada awalnya,  KH Munahar berujar tak mau berbicara soal Anies jadi presiden 2024. Sebab, orang-orang akan menganggap pernyataan tersebut sebagai dukungan terhadap Anies.

"Saya bilang saya enggak pernah mendukung Pak Anies. Saya ngedorong beliau biar jadi," tandasnya.

Dia mengutarakan Jakarta kini sudah aman dan tenang. Beliau tak mendetailkan alasannya. Namun, dia mensyukuri hal tersebut dan mendoakan Anies.

"Kita doakan Pak Anies mudah-mudahan sehat dijaga oleh Allah," pungkasnya.

Semula, dari selebaran yang beredar, acara halal bihalal keluarga besar Muhammadiyah ini bakal dihadiri AniesBaswedan dan JusufKalla. Namun keduanya tidak jadi datang. Anies dikabarkan punya acara lain.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved