Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Kajian Muslim Life Fair di Istoran Senayan GBK Dibatalkan, Ustadz Khalid Basalamah Batal Isi Materi



Lensaislam.com : Kegiatan Muslim Life Fair 2022 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, berlangsung mulai hari ini. Namun, untuk kegiatan kajian yang rencananya digelar secara langsung itu dibatalkan.


Gelaran Muslim Life Fair 2022 di Istora Senayan dijadwalkan mulai hari ini hingga 27 Maret 2022. Ada dua kegiatan di dalamnya, yakni kajian Islam dan pameran produk UMKM.


Dilansir dari Detikcom di situs Event Jakarta, https://www.eventjakarta.com/, Jumat (25/3/2022), ada 9 penceramah yang dijadwalkan memberikan kajian di Muslim Life Fair 2022. Salah seorang penceramah itu adalah Ustadz Khalid Basalamah.


Pihak GBK mengonfirmasi soal pembatalan kegiatan kajian Muslim Life Fair. Pihak GBK mengatakan peniadaan kajian merupakan keputusan penyelenggara.


"Terkait pembatalan pelaksanaan acara tersebut merupakan keputusan dari pihak penyelenggara, kami GBK selaku pengelola hanya menyediakan venue yang siap digunakan untuk mengakomodir beragam kegiatan yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara," kata pejabat Humas GBK Novi kepada wartawan, Jumat (25/3/2022).


Terpisah, penyelenggara Muslim Life Fair mengatakan hanya kegiatan kajian yang ditiadakan. Kegiatan kajian tersebut awalnya diagendakan selama Muslim Life Fair berlangsung.


"Yang ditiadakan kajian offline-nya. Insyaallah untuk pamerannya masih tetap berjalan sampai hari Ahad," ujar Elsi saat dimintai konfirmasi. Namun Elsi tidak menjelaskan alasan penghentian kegiatan kajian.

Sumber : Detikcom

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Lensaislam.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Copyright © 2023 - Lensaislam.com | All Right Reserved