Ustadz Utsman Baisa Lc : Workshop yang Diadakan Artvisi Semoga Menghasilkan SDM Unggul dalam Media

27

Lensa Islam : Untuk yang kesekian kalinya Asosiasi Radio Televisi Islam Indonesia (Artvisi) melakukan kegiatan Pelatihan dan Workshop selama 3 hari guna melatih kemampuan para anggota Artvisi dalam bidang penguasaan media dan kontent kontent digital.

Acara yang berlangsung dari tanggal 29 November sampai dengan tanggal 1 Desember 2019 menghadiran berbagai acara pelatihan yang menarik dan dibutuhkan para peserta pelatihan yang sebagian besar adalah para pelaku media Islam.

Salah satu tokoh undangan yang hadir di dalam acara Workshop itu adalah Ketua Dewan Pembina Perkumpulan Lembaga Dakwah dan Pendidikan Islam Indonesia (Puldapii) yakni Ustad Yusuf Ustman Baisa Lc yang turut memberikan sambutan pada pembukaan pelatihan Workshop Artvisi tersebut

“Dengan acara pelatihan atau Workshop ini maka diharapkan akan semakin profesional para Ikhwah praktisi media dan dengan demikian maka dalam pelatihan ini kita juga sedang mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dalam bidang media,” tutur ustadz Ustman Baisa LC ketika diwawancarai.

Lebih lanjut dirinya juga mengharapkan bahwa Media yang ada sekarang ini menjadi sangat sebuah kebutuhkan yang ada masa ini. Dimana kemajuan teknologi berkembang begitu cepat dan menjangkau berbagai kalangan yang ada.

“Kalo media yang ada sekarang ini menjadi liar seperti yang kita saksikan saat ini maka kita umat Islam akan khawatir terhadap pengaruh media khususnya anak muda kita sekarang,” tutur Ustad Ustman Baisa

Kejayaan Islam sesuai dengan harapan kita semua agaknya akan kita capai dengan kemenangan kita dalam pertemuan dibidang media dan pemberitaan di masyarakat dan umat Islam pada khususnya.

Berikan Tanggapan Anda

comments

LEAVE A REPLY