Unilever Akui Dukung dan Bagian dari Komunitas LGBTQI+

1309

Lensaislam.com : Perusahaan Multinasional Unilever yang telah memiliki lebih dari 400 merek dagang di seluruh dunia mengakui bahwa mereka mendukung LGBTQI+ dan menyatakan bagian dari komunitas tersebut. Hal itu terungkap melalui postingan terbaru Unilever di akun Instagram resminya pada Kamis, (18/6/2020) pekan lalu.

“Kami berkomitmen untuk membuat kolega LGBTQI+ kami bangga dengan kami sebagaimana kami bagian dari mereka. Oleh sebab itu, kami akan melakukan beberapa aksi membanggakan pada bulan ini,” ungkap Unilever di Instagramnya.

Berikut bentuk dukungan resmi Unilever pada LGBTQI+ :

  1. Menandatangani Deklarasi Amsterdam untuk memastikan semua orang di Unilever memiliki akses ke tempat kerja yang benar-benar inklusif
  2. Bergabung dengan Open for Business untuk menunjukkan bahwa bisnis Unilever dengan inklusi LGBTQI+ sebagai bagian dari koalisi global.
  3. Meminta Stonewall untuk mengaudit kebijakan Unilever dan mengukur bagaimana kemajuan Unilever dalam aksi ini.

“Inisiatif-inisiatif ini hanyalah permulaan. Keragaman kita sebagai manusia adalah yang membuat kita lebih kuat. Inklusi untuk semua adalah apa yang akan membuat kita lebih baik,” tulis Unilever. (DH/MTD)

Sumber : @unilever | Redaktur : Hermanto Deli

comments

LEAVE A REPLY