Surau TV dan Radio Pasaman FM Gelar Khitanan Massal dan Bakti Sosial di Pasaman Barat

47

Lensaislam.com : Surau TV dan Radio Pasaman FM menggelar kegiatan Khitanan Massal dan Bakti Sosial di Kp. 2 Jorong Mahakarya, Nagari Koto Baru, Pasaman Barat, pada Sabtu, (29/12/2018) . Kegiatan ini terselenggara melalui kerja sama antara Yayasan An Najiya dan Yayasan Mahakarya Madani Pasaman Barat.

Kegiatan ini mengusung tema “Dengan Khittanan Massal kita tingkatkan ukhuwah Islamiyah”.

“Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama antara Yayasan An Naajiya, Yayasan Mahakarya Madani, Surau TV dan Radio Pasaman FM, semoga kerja sama ini terus berlangsung nantinya,” ungkap Desman, ketua Yayasan An Naajiya dalam sambutanya.

Sementara itu, Sutan Dafrizal selaku General Manager Surau TV menyampaikan berbagai program sosial kemanusiaan yang telah dilakukan oleh Surau TV, seperti di Kep. Mentawai, Palu, Donggala, Sigi dan Lombok.
“Kami Surau TV siap memberikan sokongan dan dukungan atas setiap kegiatan bakti sosial yang dilakukan di Jorong Mahakarya ini,” ungkap Dafrizal.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh PJ Wali Nagari Jorong Mahakarya, dalam sambutan nya ia mengungkapkan “terima kasih kepada Yayasan An Najiyah dan Yayasan Mahakarya Madani yang telah memprakarsai kegiatan ini, serta kepada media yang mensupport kegiatan ini”.

Kegiatan ini di buka langsung oleh camat Luhak Nan Duo, bapak Ahmad Hanif, dalam sambutannya ia mengungkapkan “terimakasih kepada penyelenggara acara, semoga acara ini terselenggara dengan mestinya,” dalam sambutan tersebut, ia juga menegaskan bahaya LGBT yang marak terjadi belakangam ini.

“LGBT bukan bawaan namun penyakit yang menyimpang, jika ini di biarkan jangan salahkan jika negeri kita ini di balikkan, mari bersama kita jaga negeri kita semoga negeri kita menjadi negeri yang aman,” ungkap nya.

Selain bakti sosial, kegiatan ini juga diiringi dengan tabligh akbar bersama kiyai Abu Rifqi Al Asyrofi yang merupakan pengisi tetap di Surau tv. Dalam tabligh akbar tersebut Kiyai menegaskan “salah satu penyebab-penyebab bencana adalah kesyirikan”. (FZ/DH/LI)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here