Supir Pribadi Patrialis: Bapak itu Salaman dengan Perempuan Aja Gak Mau, Koq Dituduh Berbuat Macam-Macam?

570

Lensaislam.com : Penangkapan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi sorotan banyak orang. Berita-berita miring yang berbau penjatuhan karakter dihembuskan oleh berbagai media. Patrialis diberitakan ditangkap di hotel esek-esek, di rumah kost mewah bersama perempuan cantik, dan lain-lain.

Supir pribadi Patrialis Akbar, Slamet, menepis tuduhan yang beredar tersebut. Menurutnya, informasi tentang esek-esek dan perempuan itu adalah tidak benar. Slamet yakin betul bahwa majikannya tidak melakukan seperti yang disangkakan banyak orang.

“Bapak itu selalu sholat berjamaah di masjid. Salaman dengan perempuan aja gak pernah. Sama non muhrim itu gak mau sentuhan, koq disangka sampai berbuat macam-macam?,” kata Slamet saat ditemui di Kediaman Patrialis Akbar di Jakarta Timur, Sabtu (28/1/2017) malam.

Menurut pria yang bekerja di rumah Patrialis sejak tahun 2001 ini menuturkan, Patrialis adalah sosok dermawan yang suka berbagi terhadap kaum lemah.

“Kalau ada orang yang minta-minta tidak pernah ditolak, selalu diberi. Kalau habis makan di rumah makan, biasanya beli nasi sepuluh atau dua puluh bungkus dan dibagikan kepada orang-orang,” kata Slamet.

Hal serupa pula dikatakan oleh anak Patriais, Adil Akbar. Menurut Adil, ayahnya adalah sosok teladan dalam kedermawanan. Selain itu, ayahnya juga dikenal sebagai sosok yang penyabar.

“Pernah ada masalah dengan seseorang, papah dicaci maki, tapi tidak membalas cacian itu, hanya diam saja,” ujar Adil.

Adil bercerita, rumahnya digeledah oleh KPK setelah Patrialis ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat (27/1/2017) dini hari. Rumahnya di geledah sejak pukul 02 dini hari hingga 05.30 WIB.

Pada penggeledahan itu tak ada uang yang dibawa oleh petugas KPK. Mereka hanya membawa perangkat alat elektronik dan beberapa berkas.

“Yang dibawa hp, laptop, ipad dan satu berkas surat pengangkatan papah menjadi hakim MK,” terang Adil.

Terkait dengan beredarnya tuduhan negatif bersama perempuan cantik di hotel, anak Patrialis ketiga, Arridho Falah Akbar akbar mengatakan bahwa itu adalah fitnah yang tidak berdasar.

“Berita yang ada adalah fitnah. Kami bersabar menghadapi semua ini dan mengharapkan doa dari saudara-saudara agar kuat,” jelas Ridho. (ibn)

Sumber : Fokusislam.com

Berikan Tanggapan Anda

comments

LEAVE A REPLY