Sekolah Islam Baru di Bogor, SDTQ Al Wafi Gelar Open House 28 April 2019

598

Lensaislam.com : Al Wafi Islamic Boarding School (WIBS) yang memiliki dukungan banyak masyaikh dari madinah saudi arabia tersebut baru-baru ini tengah memberikan kabar baik bagi para orangtua yang sedang mencari dan memilih tempat pendidikan dasar untuk buah hatinya.

Setelah 3 (tiga) tahun lebih operasional Al Wafi Islamic Boarding School berkembanh pesat dengan berbagai inovasi metode, manajemen, hingga fasilitasnya. Kini di tahun 2019 Al Wafi Islamic Boarding School melebarkan jenjang pendidikanya di Sekolah Dasar Terintegrasi Al Quran (SDTQ).

Kepada Tim Lensaislam.com, Ustadz Ali Saman Hasan,Lc. MA selaku pembina Al Wafi Islamic Boarding School mengatakan bahwa peserta didik atau siswa di SDTQ nanti pada saat menginjak kelas 6 (enam) mendapatkan kesempatan untuk berasrama atau boarding, menurutnya karena anak-anak dibawah usia kelas 6 (enam) Sekolah Dasar lebih butuh akan interaksi dengan orangtuanya.

Pengurus SDTQ dalam waktu dekat ini telah menyiapkan berbagai upaya untuk mengenalkan model pendidikan yang akan diterapkan di SDTQ Al Wafi nantinya, Pada 29 April 2019 SDTQ Al Wafi akan menyelenggarakan Open House untuk menjadi cara para orangtua untuk mendapatkan informasi secara langsung dan lengkap.

Acara Open House tersebut juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara lain seperti lomba, kelas percobaan, hingga bazzar. Open House berlangsung selama satu hari di Al Wafi Islamic Boarding School Campus A Jalan Raya Arco NO.1 Kampung Ragamukti Kelurahan Citayam Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor Jawabarat. (HSN)

Berikan Tanggapan Anda

comments

LEAVE A REPLY