Raja Salman Tegaskan Arab Saudi Siap Menghadapi Serangan dari Arah Manapun

332

Lensaislam.com : Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud menegaskan bahwa Kerajaan Arab Saudi siap menghadapi serangan dari arah manapun. Raja Salman menekankan kemampuan Kerajaan dalam menangani serangan terhadap dua fasilitas Kilang Minyak Saudi Aramco di Abqaiq dan Hijrat Khurais.

“Serangan-serangan ini tidak hanya menargetkan fasilitas vital Kerajaan, tetapi juga menargetkan ekonomi global,” kata Raja Salman kepada Dewan Kerajaan, seperti dilansir dari Al Arabiya, Rabu, (18/9/2019).

“Kerajaan akan mempertahankan wilayah dan fasilitasnya tidak peduli sumber dari mana serangan itu berasal,” tambah Raja Salman.

Raja Salman menyerukan kepada masyarakat internasional untuk mengambil tindakan lebih keras untuk menghentikan serangan-serangan ini.

Raja Salman mengingatkan bahwa serangan semacam ini juga akan mengancam perdamaian dan keamanan internasional. “Agresi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan destruktif ini mengancam perdamaian dan keamanan internasional,” ujar Raja Salman. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli

comments

INFO DONASI : Kami memahami banyaknya masukan, kritikan dan saran terkait iklan Google Adsense di website Lensaislam.com, karena itu Kami memutuskan untuk menutup iklan tersebut. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa Lensaislam.com juga membutuhkan biaya operasional. Oleh karena itu, kami mengajak Pembaca setia untuk berdonasi melalui : Bank Syariah Mandiri No. Rek : 7 8888 1919 8 an. Asosiasi Radio dan Televisi Islam Indonesia Kode Bank (451), Konfirmasi Transfer melalui WA/SMS ke : 0822 2882 1515 dengan format : Lensaislam#Nama#Alamat#JMLTransfer. Dukungan dan donasi dari para Pembaca sekalian, sangat berarti bagi keberlangsungan kami. Jazakumullahu khairan katsiron.

LEAVE A REPLY