Presiden Erdogan Puji Raja Salman Atas Keberhasilan Pelaksanaan Ibadah Haji

97

Lensaislam.com : Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud menerima panggilan telepon pada hari Ahad kemarin dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Presiden Erdogan memberikan ucapan selamat kepada Raja Salam pada kesempatan Idul Adha dan atas keberhasilan pelaksanaan ibadah haji.

Presiden Erdogan memuji Raja Salman atas upaya yang dilakukan oleh Kerajaan untuk memfasilitasi para tamu Allah dan manajemen yang rapi sehingga berhasil mengatur pergerakan jemaah haji di tempat-tempat suci.

Raja Salman mengucapkan selamat kepada Presiden Erdogan pada Idul Adha dan mengatakan bahwa Kerajaan akan berusaha memberikan layanan maksimal bagi para jemaah untuk melakukan ibadah mereka dengan mudah, aman dan aman, seperti dilansir dari Al Arabiya, Senin, (12/8/2019).

Arab Saudi menerima hampir 2,5 juta jemaah haji pada tahun ini. Kerajaan menyambut semua jemaah haji tanpa kecuali. Pada hari Ahad kemarin, Raja Salman dan Putra Mahkota Muhammad bin Salman menerima kunjungan dari Mufti Besar Kerajaan, para menteri, pejabat senior dari negara-negara Teluk, para pemimpin sektor militer, serta tamu lainnya.

Raja Salman juga memuji upaya personel keamanan dalam melaksanakan tugas mulia mereka untuk menjaga keamanan dan memberikan layanan di tempat-tempat suci selama musim haji tahun ini. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya  | Redaktur : Hermanto Deli

Berikan Tanggapan Anda

comments

LEAVE A REPLY