Pelatihan dan Workshop Yang Diadakan Artvisi Menuai Pujian dan Apresiasi Anggotanya

47

Lensa Islam : Baru pada hari Ahad (1/12) kemarin Asosiasi Radio dan Televisi Islam Indonesia (ARTVISI) mengadakan sebuah acara pelatihan dan workshop buat para anggotanya selama 3 hari penuh yang diadakan di Pesantren Bina Tahfidz, Ciawi Bogor Jawa Barat yang diikuti sekitar 50 orang peserta media radio dan televisi dari seluruh Indonesia.

Dari keseluruhan peserta yang mengikuti acara pelatihan dan workshop sebagian besar peserta banyak yang merasa puas dan berterima kasih atas pelatihan yang diadakan karena sangat membantu sekali dan di butuhkan materi ilmunya yang akan dipraktekkan pada media mereka masing masing. Baik dari media radio maupun televisi.

“Kami atas nama Al Iman Surabaya mengucapkan Jazaakumullahu khairan kepada Panitia Workshop Artvisi selaku penyelenggara, serta kepada MABIT & Bina Sena selaku penyedia tempat, dan seluruh peserta. Semoga kita semakin bersinergi demi tersebarnya dakwah tauhid & sunnah ke seluruh penjuru tanah air,” ujar peserta dari Surabaya Jawa Timur.

Lain halnya pula dengan peserta dari Cianjur yang menyampaikan kalau mereka merasa kalo acara pelatihan ini sangat bermanfaat sekali khususnya agar dakwah di bidang media Sunnah dapat tersebar di seluruh tanah air Indonesia.

“Alhamdulillah dari Radio Shahabat Tegal dan RSM Brebes sudah sampai di tempat asal. Jazakumullahu khairan atas layanan Panitia dan Artvisi. Salam juga buat teman-teman media lain semoga bisa berkumpul lagi di lain kesempatan,” tandas peserta dari Tegal

Dari keseluruhan testimoni yang disampaikan mengerucut pada kesimpulan akan kepuasan dan senang atas kegiatan yang baru saja berlangsung kemarin. Mereka juga mengharapkan semoga acara acara yang bagus seperti itu tetap dilaksanakan dan dilakukan di waktu waktu yang akan datang.

Berikan Tanggapan Anda

comments

LEAVE A REPLY