Kabar Duka: Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Meninggal Dunia

445

Lensaislam.com : Kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Ibunda dari Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 25 Maret 2020, pada pukul 16.45 WIB dalam usia 77 tahun di RS Slamet Riyadi, Solo.

“Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi,” tulis Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi dalam rilis persnya kepada wartawan, Rabu, (25/3/2020).

Budi Arie memohon do’a dari semua pihak agar almarhumah husnul khatimah. “Mohon doanya semoga almarhumah husnul khatimah,” ujar Budi Arie.

Kabar meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi telah dibenarkan oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Sementara itu, Presiden Jokowi dikabarkan sedang dalam penerbangan menuju Solo.

Sudjiatmi Notomihardjo lahir 15 Februari 1943 adalah ibu dari Presiden RI Joko Widodo. Bersama suaminya, Widjiatno Notomihardjo, adalah pedagang kayu dari Solo. Sudjiatmi adalah anak dari pasangan Wirorejo dan Sani. (DH/MTD)

comments

INFO DONASI : Kami memahami banyaknya masukan, kritikan dan saran terkait iklan Google Adsense di website Lensaislam.com, karena itu Kami memutuskan untuk menutup iklan tersebut. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa Lensaislam.com juga membutuhkan biaya operasional. Oleh karena itu, kami mengajak Pembaca setia untuk berdonasi melalui : Bank Syariah Mandiri No. Rek : 7 8888 1919 8 an. Asosiasi Radio dan Televisi Islam Indonesia Kode Bank (451), Konfirmasi Transfer melalui WA/SMS ke : 0822 2882 1515 dengan format : Lensaislam#Nama#Alamat#JMLTransfer. Dukungan dan donasi dari para Pembaca sekalian, sangat berarti bagi keberlangsungan kami. Jazakumullahu khairan katsiron.

LEAVE A REPLY