Ini Kata Pangeran Waled Bin Talal Saat Bertemu dengan Putra Mahkota MBS

104

Lensaislam.com : Milyarder Arab Saudi Pangeran Alwaleed bin Talal bertemu dengan Putra Mahkota MBS dalam suasana yang sangat akrab. Pangeran Alwaled kemudian mengunggah foto dirinya bersama Putra Mahkota Muhammad bin Salman di media sosial Twitter.

Mereka membahas masalah ekonomi, masa depan sektor swasta dan perannya dalam keberhasilan Visi Kerajaan 2030, menurut tweet Pangeran Alwaleed.

Pangeran Alwaleed menambahkan bahwa Kingdom Holding Company miliknya akan menjadi pendukung visi terbesar Kerajaan 2030 dengan berinvestasi di banyak sektor, seperti dilansir dari Al Arabiya, Jumat, (13/7/2018)

Pangeran Alwaleed menulis: “Saya merasa sangat terhormat bisa bertemu dengan Yang Mulia Putra Mahkota dan mendiskusikan masalah ekonomi, masa depan sektor swasta, peran dalam keberhasilan Visi 2030, dan manfaat yang akan bertambah bagi tanah air, warga negara dan sektor swasta.”

“Kami akan menjadi salah satu pendukung terbesar untuk visi kerajaan 2030 melalui Kingdom Holding Company dengan partisipasi langsung di banyak sektor investasi,” tambah Pangeran Waled. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here