COVID-19: Istri Positif Corona di Bukittinggi, Suami Punya Riwayat Perjalanan dari Malaysia

135

Lensaislam.com : Wali Kota Bukittinggi, M. Ramlan Nurmatias mengumumkan kasus pertama warga daerah tersebut positif terjangkit virus corona, pada Kamis pagi, (26/3/2020). COVID-19 telah menginfeksi seorang perempuan yang suaminya punya riwayat perjalanan mengikuti kegiatan Tabligh Akbar di Malaysia.

Hasil uji didapatkan dari hasil labor swap dari Unand, yang menunjukkan istri positif terjangkit corona.

“Kami sudah mengontak keluarga pasien tersebut dan bersedia dijemput untuk kami lakukan isolasi. Satu keluarga ada empat orang,” kata Walikota Bukittinggi, seperti dilansir dari SumbarFokus.com, Kamis, (26/3/2020).

Pemerintah saat ini tengah menelusuri riwayat kontak pasien dengan warga lain. “Warga yang positif ini juga punya toko. Kami sedang tangani bagaimana riwayat perjalanan dan interaksinya,” tambahnya.

Sementara, satu pasien dalam pemantauan meninggal di RSAM Bukittinggi berasal dari Kabupaten Solok Selatan pada Rabu(25/3/2020) malam.

Untuk pasien yan meninggal, Ramlan mengatakan belum diketahui hasil labor apakah positif atau negatif corona.

Sumber : SumbarFokus.com, Info Minang

comments

INFO DONASI : Kami memahami banyaknya masukan, kritikan dan saran terkait iklan Google Adsense di website Lensaislam.com, karena itu Kami memutuskan untuk menutup iklan tersebut. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa Lensaislam.com juga membutuhkan biaya operasional. Oleh karena itu, kami mengajak Pembaca setia untuk berdonasi melalui : Bank Syariah Mandiri No. Rek : 7 8888 1919 8 an. Asosiasi Radio dan Televisi Islam Indonesia Kode Bank (451), Konfirmasi Transfer melalui WA/SMS ke : 0822 2882 1515 dengan format : Lensaislam#Nama#Alamat#JMLTransfer. Dukungan dan donasi dari para Pembaca sekalian, sangat berarti bagi keberlangsungan kami. Jazakumullahu khairan katsiron.

LEAVE A REPLY