Anies Meninjau Langsung Dapur Qurban Buat Warga Miskin Jakarta di Hotel Berbintang

35

Lensa Islam : Sesuai dengan rencana yang sudah dibuat. Pada hari Senin (12/8/2019) pagi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau langsung proses memasak Dapur Qurban 2019, yang salah satunya berada di Hotel Borobudur Jakarta.

Dengan diantar oleh General Manager Hotel Borobudur, Mr. James Costa sang Gubernur Ibukota negara tercinta itu langsung melihat proses pengolahan dan pemasakan sajian Dapur Qurban langsung di dapur hotel berbintang terkenal itu.

“Sangat bersih, rapi dan dari penampilannya saja masakan ini memiliki kualitas yang sama dengan sajian hotel bintang lima. Semua masakan ini dikemas dalam wadah yang praktis dan higienis sehingga cita rasanya terjaga hingga nanti diterima warga di kampung-kampung Jakarta,” ujar Anies dengan senyum.

Pada kesempatan itu dirinya atas nama Kepala Daerah DKI Jakarta mengucapkan serta menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi atas dedikasi seluruh chef/juru masak, staf hotel yang telah menyumbangkan keahliannya dari berbagai hotel berbintang yang ada di Jakarta.

Tercatat ada beberapa Hotel berbintang di Jakarta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Dapur Qurban 2109. Antara lain dari Hotel Borobudur, Hotel Shangri-La, Hotel Aston Pluit, Hotel Dharmawangsa dan Hotel Grand Cempaka, Jakarta.

“InsyaAllah hasil masakan Bapak/Ibu sekalian akan jadi kebahagiaan tersendiri pada yang menerima serta membawa keberkahan bagi semua,” pungkas Anies dihadapan para Chef dan juru masak yang terlibat dalam proyek Dapur Qurban 2019

Berikan Tanggapan Anda

comments

LEAVE A REPLY